Pernyataan Kontroversial Ketua DPRD Simalungun Terungkap di Acara Partai Golkar

MenaraToday.Com - Simalungun :

Ketua DPRD Simalungun, Timbul Jaya Sibarani tegas membantah bahwa kehadiran Radiapoh Hasiholan Sinaga di acara konsolidasi penguatan pemenangan Pemilu 2024 di Kantor DPD Golkar Simalungun di Jalan Asahan Km. 4 Nagori Dolok Marlawan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumut, Sabtu (16/12/2023). Bukanlah sebagai Bupati Simalungun, akan tapi selaku Ketua Dewan Pertimbangan DPD Golkar Kabupaten Simalungun.

"Bapak ibu sekalian,  pada kesempatan. Kalau kita menghitung waktu, bahwa kita tidak punya banyak waktu lagi. Kita hanya punya waktu kurang lebih 58 hari lagi, waktu yang 58 hari ini kita harus tetap bekerja keras. Sebagai mana keputusan kita bahwa Golkar di Simalungun bisa menjadi pemenang dan mendapatkan 11 kursi, dan kalau meleset menjadi 12 kursi. Bapak ibu hadirin sekalian, sebelum kita nanti mendengarkan bimbingan dan arahan dari Ketua Dewan Pertimbangan dan Ketua DPP. Kami ingin sampaikan bahwa untuk pemenangan ke depan nanti secara teknik sudah mulai harus dipersiapkan saksi saksi dan berkoordinasi dengan Caleg Caleg yang ada. Puji syukur koper koper Pak Ketua sudah masuk ke tempat kita. Dan oleh karenanya,  untuk penguatan itu juga Pak Bupati juga akan memberi semangat kepada kita berupa bantuan operasional mulai dari Kecamatan sampai Nagori. Mohon maaf, Ketua Dewan Pertimbangan", selak Timbul Jaya Sibarani tersadar bahwa pernyataan kontroversial yang disampaikan saat akan memasuki gedung kantor terungkap. 

Kemudian, Timbul Jaya selaku Ketua DPD Golkar Simalungun mengucapkan untuk seluruh Caleg, akan diberi bantuan sepeda motor. 

"Tapi teknis yang kita atur, barang yang ready sekarang masih enam. Nanti bertahap, tidak lama seminggu ini, semua itu bisa tiba di Kantor ini. Jadi bapak ibu tidak ada lagi alasan untuk kita untuk tidak semangat"  kata Timbul Jaya Sibarani

Pantauan di lokasi, hadir pada acara itu diantaranya: Ketua DPP Golkar yang juga selaku Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga yang konon selaku Ketua Pertimbangan DPD Partai Golkar Kabupaten Simalungun. Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani yang juga selaku Caleg DPRD Sumut. 

Kemudian, Dasa Sinaga selaku Caleg Partai Golkar untuk DPRD Sumut. Para Caleg Partai Golkar untuk DPRD Kab Simalungun, Pengurus Kecamatan, Kelurahan/Nagori. (S74G) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama