Ribuan Umat Islam Labura Kunjungi Tabligh Akbar Bersama Ustadz Maulana

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, SE, MM,  mengajak seluruh masyarakat Labura untuk meningkatkan dan memperkuat ukhuwah islamiyyah, dan meningkatkan kualitas hablumminannas, serta meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

Hal itu disampaikan Bupati pada acara Tabligh Akbar bersama majelis taklim muslimah hebat yang di gelar di Alun-alun Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Sabtu (16/12/2023) 

"Menjelang di penghujung tahun, dan dalam rangka menyambut tahun 2024, Saya juga berpesan kepada seluruh warga Labura, ayo kita tingkatkan dan perkuat kembali habluminannas kita, dan ukhuwah islamiyah kita," ungkap Bupati. 

Di akhir Bupati berharap kegiatan Tabligh Akbar ini mampu menjadi wadah positif bagi masyarakat Labura dalam peningkatan persatuan menuju kebaikan, guna menciptakan tatanan masyarakat yang harmonis, toleran, beradab, dan penuh kedamaian. 

 "Semoga doa melalui Tabligh Akbar ini dapat memperkuat ukhuwah Islamiyah dan jejaring hablum minannas, saling menghargai, dan senantiasa tolong menolong dalam kebaikan dan kebajikan, guna mewujudkan Labura yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghofur," tutupnya. (Greg) 

Acara tabligh akbar yang di isi tausiah agama oleh ustad kondang H. Muhammad Nur Maulana dari Kota Jakarta juga dihadiri Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, Sekda H. Muhammad Suib, Ketua PD II FKPPI Sumut H. Kharuddin Syah, tokoh agama, tokoh pemuda dan ribuan masyarakat Labura.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama