Toko Manisan Dilalap Sijago Merah

 


MenaraToday.Com - Tebo : 

Malang tak dapat ditolak mujur tak dapat diraih, memang apes buat Tohirin Warung Manisan miliknya habis hangus terbakar dilalap si jago merah, lokasi kebakaran Jalan Pahlawan atau Jalan 3 poros Kelurahan Sarana Agung Kecamatan Rimbo  Bujang Kabupaten Tebo, pada Selasa (12/12/2023) sekira pukul 12.23 WIB.

Pos Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Rimbo Bujang mendapatkan laporan tentang kebakaran Warung, segera mengirim Personilnya Regu III beserta satu unit armada Damkar menuju TKP kebakaran.

Sesampai di TKP atau lokasi kebakaran, Regu III Damkar segera berjibaku menyemprotkan air untuk memadamkan kobaran api yang sudah membesar, tak pelak lagi Warung manisan yang dindingnya terbuat dari papan dan plafonnya luluh lantak terbakar diamuk si jago merah.

Komandan Pos Damkar Rimbo Bujang Sumadi B dikonfirmasi media menaratoday.com. menyebutkan, dirinya membenarkan mengirimkan satu Regu Damkar dan satu unit armada Damkar, untuk memadamkan api yang membakar warung manisan milik Tohari di jalan 3 Kelurahan Sarana Agung. 

Satu Regu III dan satu unit armada Damkar beserta satu unit mobil patroli Polsek Rimbo Bujang, berada di lokasi kebakaran, asal titik api dari konsleting listrik dan tidak ada korban jiwa, sementara korban material berkisar puluhan juta rupiah.

"Kepada masyarakat kita himbau untuk berhati-hati dalam pemakaian arus listrik, termasuk hati-hati menggunakan kompor gas, kompor minyak dan tungku kayu yang dominan bisa menimbulkan kebakaran. "imbau Sumadi" ujarnya (Mukcin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama