Unggul Di Adu Pinalti, Al Bersaudara FC Taklukkan Vamos Tegal Lego VC

MenaraToday.Com - Labura :

Pertandingan sengit di babak 16 besar Turnamen Mini Soccer Persuja Cup I Tajun 2023 yang mempertemukan tuan rumah Al Bersaudara FC dengan Vamos Tegal Lego FC yang sama-sama memiliki pemain handalan mampu menghibur pecinta olahraga sepak bola di Kabupaten Labura. 

Namun didalam pertandingan ini Al Bersaudara FC sedikit diunggulkan karena memiliki pemain yang memiliki jam terbang yang cukup tinggi. 

Pertandingan yang digelar di lapangan SD Al Washliyah Dahulu, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura berlangsung pada Senin (11/12/2023) sekira pukul 16.30 Wib dimenangkan oleh tuan rumah Al Bersaudara FC lewat adu pinalti. 

Dalam pertandingan sengit ini, terlihat antara kedua tim adu teknik dan taktik untuk membobol gawang lawan dimana Vamos FC yang juga di huni oleh pemain unggulan tampak berusaha keras mengimbangi permainan Al Bersaudara. 

Hampir 2 babak penuh permainan saling jual beli serangan dan sudah mulai berimbang, Hingga beberapa kali berbenturan antar pemain yang mengakibatkan kartu kuning buat kedua tim, Skor berakhir sama mata 0 : 0 saat peluit akhir dibunyikan. 

Pertandingan dilanjutkan dengan drama adu penalti, Saat drama berlanjut 5 penendang Al bersaudara berhasil mengeksekusi sedangkan Vamos hanya 3 yang berhasil. 

Skor adu penalti 5 : 3 buat kemenangan tuan rumah, dengan hasil ini Al bersaudara berhak tampil di delapan besar menghadapi Sukarame yang disaat bersamaan juga menang penalti atas Ps Gas FC. 

Manager Al Bersaudara FC, Irfan Pasaribu saat dikonfirmasi awak media mengatakan ini partai paling mendebarkan sepanjang event, Sampai 2 x 25 waktu normal. 

"Jantung dibuat tidak tenang Pasalnya lawan kami juga tampil baik Namun keberuntungan ada pada kami, Terimakasih buat perjuangan seluruh pemain jangan berpuas diri, Perjalanan kita tinggal beberapa tahap lagi, Ingat Target kita juara" Ujarnya.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama