Usai Wahana Pasar Malam Dan Bazar, Taman Terpadu Akan Ditata Rapi Kembali

MenaraToday.Com - Tebo :

Usai pelaksanaan wahana Pasar Malam dan Bazaar, pengelola taman Terpadu,, Kelurahan Wirotho Agung,Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Jambi akan diatur dan ditata tapi kembali. 

Hal ini diungkapkan Rudy, selaku pengelola taman terpadu saat dikonfirmasi awak media, Jumat (1/12/2023) siang.

"Setelah pelaksanaan pasar malam dan Bazaar ini, kita akan menata rapi taman ini dengan mengganti yang rusak dengan yang baru dengan lampu hias akan tetap menyala sehingga menciptakan suasana yang indah, selain itu kita akan merapikan tempat duduk dengan dekorasi taman yang menarik, kita juga akan memulihkan kembali keindahan taman sehingga taman ini bisa menjadi lokasi bersantai yang nyaman bagi warga" Ujar Rudy. 

Lebih lanjut Rudy menambahkan pihak pengelola taman ingin menambah omset yang akan dipergunakan untuk biaya penataan taman Terpadu. 

"Taman ini masih bersifat Hak Guna Bangunan (HGB-Red) yang belum diserahkan ke pihak Pemkab Tebo, oleh sebab itu masih menjadi tanggung jawab kami dalam pengelolaannya dan kami siap untuk menata kembali kerusakan yang diakibatkan dari Pasar Malam dan Bazaar ini. Untuk pelaksanaan Pasar Malam dan Bazaar ini sudah mendapatkan izin dari kami selaku pengelola taman terpadu ini" Ujarnya mengakhiri. (Muchsin) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama