Warga Desa Panggung Jaya Dapatkan BLT DD TA 2023

MenaraToday.Com - Mesuji :

Pemerintah Desa Panggung Jaya Kecamatan Rawajitu Utara Kabupaten Mesuji menyalurkan BLT DD TA. 2023

Menurut Kades Panggung Jaya, Ate Rukmana masing-masing penerima bantuan tunai BLT DD sebesar, Rp 300 ribu per KPM.

"Untuk penyaluran BLT DD kita salurkan 3 tiga bulan sekaligus mulai dari bulan Oktober November Desember 2023 dengan jumlah nominal yang diterima setiap KPM, per bulan sebesar Rp.300 ribu yang diterima masing.masing KPM tiga bulan sekali dengan nominal keselurahan sebesar Rp.900.000" Ujar Ate Rukmana. 

Kades menambahkan BLT sudah salurkan sesuai dengan mekanisme dan petunjuk teknis yang ada baik dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah untuk penerima manfaat bantuan yang kita utamakan KPM itu sendiri, para lanjut usia,dengan keseluruhan jumlah penerima 23 KPM

"Adanya bantuan ini  kiranya bisa tepat sasaran sehinga bantuan itu langsung bisa dirasakan oleh masyarakat yang benar.benar membutuhkan" Jelasnya. 

Tempat terpisah Nenek Misinah Salah seorang penerima BLT DD mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa, pemerintah daerah dan pemerintah pusat, yang telah menyalurkan bantuan tunai lewat dana desa,

"Dengan adanya BLT ini kami merasa sangat terbantu dan kami akan pergunakan sesuai kebutuhan". Ujar Nek Misinah dengan rasa haru. (Hel) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama