7 Guru SMK Negeri 1 Pematangsiantar Jadi Korban Tragedi Kecelakaan Beruntun

MenaraToday.Com - Simalungun : 

Tujuh orang guru SMK Negeri 1 Pematangsiantar, Provinsi Sumatera Utara menjadi korban tragedi kecelakaan beruntun di Bulu Pange, Kelurahan Merek Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, pada Rabu (24/1/2024)

Kejadian tersebut sangat menyedihkan dan meninggalkan luka yang paling dalam pada keluar korban, serta menarik perhatian masyarakat Simalungun.

Menurut informasi yang dihimpun menaraToday.Com, 7 orang guru yang menjadi korban tragedi kecelakaan lalulintas tersebut hendak pergi melayat mertua dari rekannya seorang guru yang ada di Pematang Raya dengan mengendarai mobil Daihatsu Terios warna merah.

Rombongan guru tersebut berjalan mengendarai mini bus dengan beriringan 3 kendaraan dari Pematangsiantar menuju Pematang Raya, namun persis di lokasi kejadian, dari arah berlawan sebuah Truk besar (Fuso/red) yang diduga mengalami rem blong menghantam banyak kendaraan lain hingga terjatuh menimpa mini Bus Daihatsu Terios yang ditumpangi 7 orang guru SMK N1 Pematangsiantar.

Dan dalam kejadian Tragedi Kecelakaan tersebut diduga 5 orang guru meninggal dunia di lokasi kejadian dan 2 orang di larikan ke rumah sakit umum Rondahaim batu XX.

Berikut daftar nama guru SMK Negeri 1 Pematangsiantar yang menjadi korban tragedi kecelakaan di Bulu Pange: Crisyanti Simbolon, Justin Rotua Sinurat, Sri Walpeni Purba, Rosemian Gultom, Elpine Simajuntak, Sri Juni Eva dan Surti Togatorop. (R1/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama