Akun di Hacker, Kanti Tipidter Polres Asahan Difitnah Lakukan Pemerasan

MenaraToday.Com - Asahan :

Kanit Tipidter Polres Asahan, Iptu Arbin Rambe menjadi korban fitnah oleh Orang Tak Dikenal (OTK) yang meng hacker Akun Facebook milik pribadinya dan melakukan pemerasan dan penipuan terhadap warga. 

Parahnya oknum tersebut mengaku sebagai Iptu Arbin Rambe dan meminta sejumlah uang. 

Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi melalui Kasi Humas AKP Doli Silaban menyebutkan bahwa Kanit Tipidter Polres Asahan, Iptu Arbin Rambe telah melakukan klarifikasi terhadap kasus yang telah diterbitkan disalah satu media online. 

"Tidak merasa melakukan pemerasan, Iptu Arbin Rambe, melakukan klarifikasi terhadap wartawan yang telah mempublikasikan di medianya bahwa akun Facebooknya di Hacker oleh orang yang tidak bertanggung jawab, jadi informasi yang telah terbit di Media tersebut tidak benar" Jelasnya, Senin (15/1/2024) 

Dengan hal tersebut Oknum wartawan Media Online yang telah memberitakan sudah meminta maaf atas pemberitaan yang ditayangkan di media online dan sudah membuat Testimoni Vidio permohonan maaf kepada Bapak Kapolri, kapolda dan kapolres asahan serta akan mengklarifikasi di media tersebut,"kata AKP Doli Silaban. (SDM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama