Bambang Sumantri Dilantik Jadi Ketua Depran Pujakesuma Binjai Baru

MenaraToday.Com - Batubara : 

Ketua DPD. Pujakesuma Batu Bara, Suriono, ST, M.Si resmi melantik Dewan Pimpinan Ranting (Depran) pada tiap-tiap desa yang ada di Kabupaten Batu Bara.

Kegiatan itu berlangsung, pada hari Rabu (17/1/2024), sekitar pukul 11.00 wib, di Lapangan Bola Tamsis, Desa Binjai Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara.

Dalam kegiatan itu, Bambang Sumantri resmi terpilih dan langsung dikukuhkan menjadi Ketua Dewan Pimpinan Ranting untuk Desa Binjai Baru.

Suriono, ST, M.Si selaku Ketua DPD. Pujakesuma Batu Bara pun turut mengucapkan selamat kepada beliau karena telah diamanahkan untuk mengibarkan panji-panji Pujakesuma di Desa Binjai Baru.

"Saya ucapkan selamat kepada Mas Bambang Sumantri yang baru saja resmi dilantik menjadi Ketua Dewan Pimpinan Ranting PUJAKESUMA Desa Binjai Baru. Saya harap Mas Bambang Sumantri dapat membesarkan organisasi kita di Desa Binjai Baru ini," tegasnya.

Hal senada juga diucapkan oleh Rohadi, SP, MH selaku Ketua DPC. Pujakesuma Datuk Tanah Datar, ia berharap agar Bambang Sumantri mampu menyatukan suara suku jawa di Desa Binjai Baru, sehingga nantinya dapat merebut kemenangan pada setiap Pemilu yang digelar.

Demikian halnya dengan, Ketua Dewan Pimpinan Ranting yang terpilih yakni Bambang Sumantri dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk membesarkan Pujakesuma di Batu Bara khususnya di Desa Binjai Baru.

"Terimakasih saya ucapkan kepada Ketua DPD dan DPC yang telah meluangkan waktu untuk melantik saya. Setelah dilantik ini saya akan mengibarkan bendera Pujakesuma sampai di tingkat dusun atau anak ranting. Saya juga berjanji akan berikan bantuan seragam batik kepada pengurus Depran Binjai Baru dan pengurus Anak Rantingnya. Saya juga siap memberikan dukungan penuh sesuai arahan DPD. Pujakesuma Kabupaten Batu Bara. Kami akan tegak lurus sesuai arahan ketua DPD mendukung Calon Presiden no urut 2 Prabowo Subianto dan wakil presiden Gibran Rakabuming Raka," tegasnya. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama