Bhabinkamtibmas Polsek TBU Sambangi Warga dengan Humanis


Menaratoday.com - Tanjungbalai:

 Bhabinkamtibmas Polsek tanjungbalai Utara melaksanakan giat cooling syatem door to door di warung kopi (warkop) kak Mai Jln. Ros, LK. III, Kel. TB Kota IV, Kec. TBU, Kota Tanjungbalai pada hari Minggu, 21/1/2024 pukul 08.40 wib. 

Bripka. B. Nasution Bhabinkamtibmas Polsek TBU sampaikan pesan penting kepada warga secara Humanis agar bersama-sama dalam menjaga lingkungan yang aman dan bebas dari narkoba.

“Mari kita ciptakan lingkungan yang aman dan damai, kampung bebas narkoba dan menjalin komunikasi antar jiran tetangga,” Kata Bripka B. Nasution. 

Lebih lanjut, Bripka B. Nasution juga menghimbau masyarakat agar menjaga pemilu yang aman dan damai tanpa ada perpecahan maupun selisih paham. 

“Mari kita dukung pesta demokrasi dengan datang ke tps, memberikan suara kita dengan baik dan benar. Saya mengajak serta menghimbau agar tetap menjaga kerukunan antar bertetangga dan bermasyarakat,” ujarnya. 

“Di tahun 2024 ini adalah tahun politik, maka perbedaan hak pilih jangan menjadi pemicu untuk berselisih paham dan jangan golput, gunakanlah hak pilih dengan baik dan benar dan mari secara bersama-sama menciptakan pemilu yang damai,” tegasnya.  

Andika, salah seorang warga mengucapkan terima kasih kepada polsek TBU yang selalu memberikan pesan-pesan kamtibmas dan menyambut baik Bhabinkamtibmas yang selalu menjalin silaturahmi kepada warga. 

“Kami sangat menyambut baik atas kehadiran bapak polisi di tengah-tengah masyarakat, karena dapat menjaga keamanan dan kenyaman di lingkungan kami, karena dapat menyampaikan langsung apa yang menjadi harapan kepada kepada polisi,” ujarnya.(HNS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama