Brian Kenny Simatupang : "Jangan Menjatuhkan Bulan Untuk Menuju Bintang"

MenaraToday.Com - Asahan : 

Ditengah kesibukan dan kegiatannya sehari-hari yang cukup padat, Brian Kenny Simatupang yang merupakan tokoh muda Asahan yang aktif dalam kegiatan agama dan sosial ini memberikan respon serta menanggapi isu-isu politik menjelang Pemilu 2024, seperti kabar Hoax dan Black Campaign serta Buzer-buzer yang saling menjelek-jelekkan Caleg, Parpol bahkan pasangan Capres dan Cawapres yang akan merebut suara masyarakat di Pemilu tanggal 14 Februari 2024 yang akan datang. 

Hal ini diungkapkan Brian saat berbincang-bincang santai di salah satu warung kopi di Kota Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Rabu (24/1/2024). 

"Menjelang Pemilu ini kita dituntut harus bijak dan cerdas dalam menentukan pilihan, baik itu Caleg DPRD Kabupaten, Caleg DPRD Provinsi maupun Caleg DPR RI serta Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden. Jangan terhasut kabar Hoax dan Black Campaign yang telah disebarkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab". Ujar Brian. 

Sosok pemuda yang akrab dengan insan pers ini menambahkan agar kaum Milleneal selaku anak muda khususnya di Asahan jangan terhasut dan malah ikut menyebarkan berita hoax dan Black Campaign. 

"Berita Hoax dan Black Campaign dapat membuat kita terpecah belah, untuk itu sebagai pemilih muda khususnya pemilih dini harus cerdas dan santun. "Kita Tidak Boleh Menjatuhkan Bulan Untuk Menuju Bintang* ujar pemuda yang sering di gelar Prabowo nya Kabupaten Asahan ini (***) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama