Bupati Labura Membuka MTQ Ke-VII Dan FSQ Ke-VI Tingkat Kecamatan Marbau

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M, membuka Musabaqah Tilawatil Qur'an Ke-VII dan Festival Seni Qasidah Ke-VI tingkat Kecamatan Marbau. di Desa Perkebunan Marbau Selatan,Rabu (24/1/2024) 

Pembukaan MTQ dan FSQ ditandai dengan pemukulan Bedug oleh Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus yang juga turut dihadiri oleh mantan Bupati Labura H. Kharuddin Syah, S.E.

Pembukaan MTQ dan FSQ itu diawali dengan Upacara pengibaran Bendera Lasqi dan pembacaan ayat suci Al-qur'an.

Dalam sambutannya Bupati Hendri Yanto Sitorus menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah menyelenggarakan MTQ dan FSQ.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan bahwa Pemerintah Labura akan terus berusaha bagaimana agar anak-anak Labura lebih mencintai kegiatan agama.

"Pemerintah Kabupaten Labura akan terus berusaha melaksanakan program- program syiar Islam, untuk anak-anak Labura lebih mencintai kegiatan agama,” ucap Bupati.

Bupati menyampaikan kepada peserta yang nantinya keluar sebagai juara agar jangan cepat puas dengan apa yang telah didapat, teruslah belajar untuk menuju ketingkat Kabupaten dan Provinsi, kepada yang belum juara jangan putus asa, yakinlah itu adalah kesuksesan yang tertunda.

"Bagi peserta yang nanti keluar sebagai juara jangan cepat puas, dan kepada yang belum keluar sebagai juara jangan putus asa, yakinlah itulah kesuksesnya yang tertunda,” ucap Bupati.

Pada dewan hakim dan dewan juri Bupati meminta agar menilai dengan objektif jangan ada rasa pilih kasih, berikanlah penilaian dengan jujur dan adil.

Setelah membuka MTQ dan FSQ terlihat Bupati Hendri Yanto Sitorus menyaksikan pawai yang diikuti seluruh kafilah dari masing- masing desa se-Kecamatan Marbau.

Turut hadir Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung, S.T.M.H, Ketua TP. PKK Labura Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus, M.Ked(Ped) S.PA, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga Ny. Hj. dr. Zuhriani Samsul Tanjung, Sekda Labura H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, Ketua DWP Labura Ny. Hj. Sri Rahayu Muhammad Suib, Para Kepala OPD Labura, Ketua Lasqi Labura H. Idris Aritonang.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama