Dilindas Truck Tangki, Seorang IRT Tewas Ditempat.

MenaraToday.Com - Tapanuli Utara

Seorang pengendara sepeda motor Honda Spacy bernopol BB 3260 NL yang dikendarai Rahmat Simbolon (52) warga Perumnas Hutagurgur, Kecamatan Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan yang membonceng isteri dan anaknya Lustiana Sihotang (52) dan anak tirinya  Cut Kezia Situmeang (15) mengalami kecelakaan di Jalan Umum Tarutung - Siborongborong KM 12-13 tepatnya di Desa Huta Raja, Kecamatan Sipohon, Taput, Sabtu (13/1/2024) 

Dalam kecelakaan ini Lustiana Sitohang meninggal dunia di tempat , sedangkan Rahmat Simbolon dan anaknya Cut Keke Situmeang mengalami luka-luka. 

Informasi yang berhasil di himpun kecelakaan ini bermula saat Rahmat Simbolon bersama keluarganya yang mengendarai sepeda motor terjatuh karena menabrak lubang dan disambut oleh truk tangki pengangkut BBM. 

"Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi, kecelakaan tersebut terjadi pada saat sepeda motor yang dikendarai Rahmat Simbolon yang membonceng isteri dan anaknya melaku dari arah Tarutung menuju Siborongborong. Sedangkan mobil truck tangki BBM yang dikemudikan oleh Marjono Limbangaol (37) warga Desa Simandua, Kecamatan Pegagan Hilir, Kabupaten Dairi datang dari arah berlawanan. Saat itu sepeda motor berjalan beriringan dengan mobil didepannya dengan jarak yang sangat  dekat. Saat di TKP pengendara sepeda motor tidak mengetahui ada jalan yang berlobang sehingga menabrak lobang tersebut dan terjatuh kejalan dan korban Lustiana Sitohang terlempar ke sebelah kanan badan jalan lalu disambut truk tangki yang datang dari depan dan melindas tubuh korban hingga tewas di lokasi kejadian. Sedangkan pengendara sepeda motor dan anak tirinya yang ikut terjatuh mengalami luka-luka dan mendapatkan perawatan di RSU Tarutung". Jelas Kapolres Taput, AKBP Ernis Sitinjak melalui Kasi Humas Aiptu W. Barimbing, Minggu (14/1/2023). 

Barimbing menambahkan kecelakaan lalu-lintas ini telah ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Taput dengan mengamankan mobil truck tangki dan sepeda motor tersebut sebagai barang bukti untuk proses  penyelidikan lebih lanjut. (S7G) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama