Jelang Pergantian Tahun, Pemkab Tebo Gelar Tabligh Akbar

 

MenaraToday.Com - Tebo :

Menjelang pergantian tahun 2023 - 2024, Pemerintah Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi  menyelenggarakan Tabligh Akbar yang diisi oleh penceramah kondang, H. Muhammad Subuh Al Bughury, S.Sos, M.Ag dan aktor Binyo Sungkar di Halaman Rumah Dinas Bupati Tebo, Minggu (31/12/2023).

Dalam sambutannya Pj Bupati Tebo Hj. Aspan ST mengatakan kegiatan ini di laksanakan dalam rangka mengakhiri Tahun 2023 dan menyambut datangnya tahun 2024

"Kita semua berharap apa yang dilakukan di 2023 menjadi amal ibadah bagi kita, dan kita juga dapat meng intropeksi atau mengevaluasi apa yang telah kita lakukan di 2023 dan apa yang perlu kita lakukan di 2024. Selamat Tahun Baru Masyarakat Kabupaten Tebo. Ayo bersama kita majukan kabupaten tercinta ini,"ujar Bupati.

Setelah kata sambutan Bupati acara ,  dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah dari Ustad kondang Subki AL- Bughury yang telah ditunggu tunggu oleh ribuan jamaah yang hadir.ujarnya 

Dalam Tabligh Akbar ini turut dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ketua MUI, Pimpinan Ponpes, Tokoh Agama, Tokoh Adat, tokoh Masyarakat, Badan Kontak Majelis Taklim(BKMT) dan para tamu undangan lainnya. (Mucksin) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama