Jumat Curhat Bhabinkamtibmas Polsek TBU Secara Humanis


Menaratoday.com - Tanjungbalai :

 Bhabinkamtibmas Kel. Sejahtera Bripka J. Tarigan melaksanakan giat jumat curhat di Jln. Pusara, Lk. III, Kel. Sejahtera, Kec. Tanjungbalai Utara, dengan berbincang-bincang kepada warga dengan bertujuan mendengarkan keluhan maupun curhatan masyarakat.

Pantauan wartawan di lapangan, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas disambut baik warga dan terlihat komunikasi dan perbincangan yang humanis karena warga curhat bukan masalah kriminal melainkan pendapatan hasil pulang melaut sambil tertawa. Jumat, (26/1/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka J. Tarigan tetap menyampaikan pesan kamtibmas secara humanis yaitu selalu menjalin hubungan yang baik antar warga dengan cara saling peduli satu sama lain dalam melakukan aktivitasnya.

“Walaupun hasil melaut tidak memuaskan, tetaplah bersyukur karena masih diberi pekerjaan dan rezeki. Dan yang paling penting, jangan terpengaruh sehingga dapat terlibat kasus kriminal,” Ujarnya. 

Bripka J. Tarigan juga berpesan kepada warga yang hendak bepergian meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, kunci semua pintu maupun jendela serta memperhatikan aliran listrik dan gas. 

“Matikan listrik yang digunakan, cabut regulator dari tabung gas, perhatikan apalah semua sudah terkunci dengan aman, hidupkan lampu depan dan yang paling penting titip pesan kepada tetangga,” Kata Bripka J. Tarigan. (HNS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama