Kapolres Asahan Bersilaturahmi Dengan Pengurus MUI Asahan

MenaraToday.Com - Asahan :.

Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi, SIK, MM, MH bersilaturahmi dengan pengurus  Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Kantor MUI Asahan Jalan Turi Kisaran Rabu (24/01/2024).

Kedatangan orang nomor satu sejajaran Polres Asahan ini didampingi oleh KBO Intel dan Personel Intel Polres Asahan yang disambut oleh Ketua MUI H. Salman Abdullah Tanjung MA.

"Kehadiran saya untuk bersilahturahmi dengan para ulama dan cendikiawan muslim yang sebagian merupakan ayahanda dan para guru. Saya berharap mendapat bimbingan dan tuntunan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik," kata perwira yang pernah menjabat sebagai Kasatlantas Polres Asahan ini. 

Lebih lanjut perwira menengah berpangkat dua melati di pundak ini menyebutkan bahwa dalam kunjungannya ia mengajak ketua MUI bersama para pengurus untuk berdampingan dan bekerjasama dalam menciptakan suasana yang lebih akrab lagi demi menjaga NKRI dan meminta ketua MUI dan para pengurus untuk memberikan masukkan saran dan pendapat untuk menciptakan Asahan yang aman dan Kondusif menjelang Pesta Demokrasi 2024.

Sementara itu Ketua MUI Asahan H. Salman Abdullah Tanjung mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Asahan beserta jajarannya,dan memberikan Apresiasi atas keamanan dan ketertiban yang selama ini diciptakan oleh kapolres yang terdahulu.

"Saya bangga dengan pemimpin yang dapat menjadi pengayom dan penyejuk bagi masyarakat. Kepiawaian seorang pemimpin sangat dibutuhkan,"terangnya.(RlslSDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama