Ketua DPD GPI Tulangbawang Apresiasi Terbentuknya DPD GPI Pesisir Barat

MenaraToday.Com - Pesisir Barat :

Ketua Dewan Perwakilan Daerah Lembaga Perlindungan Konsumen Indonesia Kabupaten Tulangbawang, Junaidi Romli mengucapkan selamat atas terbentuknya LPK GPI Pesisir Barat dan terpilihnya Mawardi.SE sebagai Ketua. 

"Selamat atas terbentuknya LPK GPI dan terpilihnya Mawardi SE sebagai Ketua. Semoga dengan hadirnya LPK ini dapat memberikan perlindungan hukum kepada masyarakat khususnya Pesisir Barat umumnya di provinsi Lampung dan di seluruh Indonesia. 

" Kami segenap pengurus LPK-GPI  Tulang Bawang mengapresiasi seluruh Anggota dan pengurus pesisir Barat atas kekompakan daripada seluruh pengurus yang ada, sesuai arahan dari pada Ketua Umum Muhammad Ali.SH.,MH Sebagai (DPP) Dewan Pimpinan Pusat, harus hadir ditengah Masyarakat guna memberikan pengawasan serta Edukasi Hukum. Agar Masyarakat Indonesia khususnya di provinsi Lampung tidak lagi merasa minim percaya diri ketika mengalami persoalan Hukum baik itu Hukum Pidana maupun Perdata, shingga Masyarakat dapat menjadikan LPK-GPI sebagai dimana tempat Mereka berkonsultasi tentang apa yang Masyarakat alami tentang persoalan Hukum yang kerap kali menimpa masyarakat bawah maupun menengah" Papar Junaidi.

Junaidi juga mengatakan,dengan hadirnya LPK-GPI di tengah Masyarakat bertujuan untuk memberikan pembinaan, Pengawasan, Advokasi/Bantuan Hukum kepada masyarakat konsumen dari pelaku usaha di bidang Perbankan, Leasing, Pengadaan Barang Jasa, Ketenagakerjaan, Pengawasan Dana Komite Sekolah, Produk Makanan dan Minuman Halal, BBM dan Tabung Gas SNI, perusahaan BUMN/BUMD, Swasta, PLN dan PDAM, Kontraktor/pemborong , BPJS Pelayanan Aparatur Pemerintah yang jelek dan Keluhan yang merugikan Konsumen/masyarakat, ungkap"Junaidi Romli kepada awak media.

Junaidi juga mengucapkan Alhamdulillah dengan terbentuknya DPD (LPK-GPI) Lembaga perlindungan konsumen pesisir Barat yang di Nahkodai oleh Bung Mawardi.SE. Semoga tetap mengacu pada Pengawasan yang dimaksud, ada dalam UU No. 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen. (Hel) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama