Manajemen PT. Socfindo Aek Loba, Laksanakan Sosialisasi Pola Hidup Sehat.

MenaraToday.Com - Asahan : 

PT. Socfindo Kebun Aek Loba, Kecamatan Aek Kuasan, Kabupaten Asahan, Sumut Laksanakan beberapa kegiatan sosialisasi pola hidup sehat yang  bertempat di aula PT  Socfindo Kebun Aek Loba. Senin (22/01/2024).

Luluk Williamis Ny Principai Director, di lokasi menyebutkan  hari ini sebenarnya ada 2 kegiatan Sosialisasi yang dilaksanakan yakni cuci tangan, sikat gigi yang baik dan benar, serta pemberian hadiah kepada rumah Karyawan yang terdiri 8 Divisi  kategori  rumah karyawan bersih dan sehat,.

"Untuk anak tingkat TK, Paud  tetap dilakukan  kebersihan, pemberian makanan tambahan guna  menjaga kesehatan, Stunting hingga sampai dewasa. Selain itu, rumah karyawan juga harus  di rawat, di bersihin , sebab rumah yang di percayakan kepada mereka untuk di tempati". ungkapnya.

Dalam kesempatan itu iya juga mengatakan kalau perusahaan PT Socfindo Kebun Aek Loba tersebut sudah banyak peningkatan, kemajuan. 

" Seperti yang kami lakukan ini sudah cukup lama dari  11 Tahun yang silam dan sudah nampak kali peningkatannya dari PAUD ini yang tidak ada dan ini  sudah menjadi PAUD menjadi ada untuk di laksanakan." kata Luluk Williamis Ny Principai Director

Lebih lanjut Luluk Williamis Ny Principai Director menambahkan dalam kegiatan tahunan sebagai CSA dari bagian PT Socfindo, yakni tanggung jawab sosial pimpinan. 

"Yang kami lakukan di desa-desa sekitar PT Socfindo, setiap tahun temanya berbeda untuk tahun ini temanya adalah pola makan sehat, dan kami harapkan sosialisasi makan sehat dan kami berharap pihak Desa dapat mendukung dan bekerjasama yang baik, "Ungkap Luluk 

Sementara Erni Ningsih saat di wawancara wartawan mengatakan PT Socfindo Kebun Aek Loba sangat peduli dalam kesehatan 

"Saat ini tidak ada penyakit demam berdarah dan seperti nyamuk dan yang lain-lainnya, dan yang di lakukan PT Socfindo ini sangat bagus dalam programnya dan kalau bisa ditingkatkan lagi agar rumah sehat ini semakin berjaya, dan semua wajib mengikutinya, jadi biar jangan banyak sampah dan lingkungannya bersih dan air mengalir dan itu penting bagi kesehatan. "Jelasnya Erni Ningsih.

Dalam kesempatan itu  PAUD Divisi 6 mengatakan kegiatan tersebut sangat bagus karena PT Socfindo membuat anak sehat yakni cuci tangan dan gosok gigi setiap hari dan kegiatan yang diadakan setiap tahunnya, dan terdapat juara 2 Paud terbaik di PT Socfindo Kebun Aek Loba katagorinya dari kebersihan PAUD yang paling bersih dan Administrasi  yang paling baik dan kemudian pembangunan fisik yang lebih baik "Jelasnya Divisi 6 PT Socfindo Kebun Aek Loba.

Dalam kesempatan itu  Camat Aek Ledong Syaiful Anwar, dalam  sambutannya  menyampaikan  Terimakasih atas terselenggaranya acara tersebut.

" Sosialisasi makanan bergizi seimbang ini merupakan program yang sangat bagus dan bersinergi dengan pemerintah dan di PKK pun ada juga jadi ini bukan program yang baru lagi jadi gimana makan sehat dan bergizi dan semoga menjadi bisa berkah Sama kita, "ujar Saiful.

Dalam kegiatan tersebut  dihadiri Manajer PT Socfindo Kebun Aek Loba,  Camat Aek Ledong, Camat Aek Kuasan, Camat Bandar Pulau, Para Guru TK, Ibu-ibu Kesehatan, Seluruh Staf Karyawan PT Socfindo (SDM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama