Matangkan Persiapan Pemilu 2024, DPC Hanura Gelar Bimtek Saksi.

MenaraToday.Com - Labura :

Matangkan persiapan menjelang pemilu 14 februari tahun 2024, DPC Partai Hanura melaksanakan Bimbingan Teknik (Bimtek) kepada saksi yang berlangsung di Kantor DPC Hanura Jln. Jend Sudirman No 16 Depan Satlantas, Aek Kanopan, Senin (29/01) 13.00 siang. 

Kegiatan ini untuk memberikan bimbingan teknik kepada saksi saksi Partai Hanura yang tersebar di berbagai Dapil agar mereka mengetahui arah kerja yang akan dilaksanakan nantinya untuk mendapatkan suara di daerah pemilihan semaksimal mungkin. 

Saya merasa bangga dengan kehadiran saudara saudaraku sekalian di kantor DPC untuk berperan serta di pemilu nanti buat Partai Hanura, Karena kunci kesuksesan dalam suatu pemilihan itu adalah saksi, Tanpa perjuangan rekan rekan semua akan berasa nihil."Kata Ketua DPC Hanura, Arly Simangunsong

Masih katanya, Bimtek ini sangat penting dilaksanakan bagi rekan rekan saksi yang ikut berpartisipasi pada Pemilu 2024. Semua saksi diberikan pemaparan agar lebih memahami metode kerja nantinya. 

"Bagi kami posisi rekan rekan semua yang ada disini setara dengan tim sukses yang menjadi garda terdepan dalam mencapai kemenangan, Untuk itu kami mohon kepada saudaraku sekalian agar serius dalam bimtek hari ini, Apa apa aja yang belum dipahami dan apa kendala di lapangan nanti tolong ditanyakan."Tutup Arly yang juga ketua MPC Pemuda Pancasila tersebut. 

Kegiatan bimtek pun diawali dengan pemaparan materi oleh narasumber dari Badan Saksi Cabang (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama