Peduli Banjir Tebo, Kawat dan LKPP Lakukan Pergelangan Dana

MenaraToday.Com - Tebo :

Komunitas Wartawan Tebo (Kawat), bersama Laskar Merah Putih Perjuangan lakukan pengalangan dana dengan cara turun ke jalan untuk membantu korban terdampak bencana banjir yang digelar di Jalan Pahlawan, Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Minggu (7/1/2024). 

Penasehat Komunitas Wartawan Tebo (Kawat), Amir Said WB menyebutkan Kawat dan LKPP merasa terpanggil dan peduli dengan penderitaan korban banjir yang diakibatkan meluapnya aliran sungai Batang Hari 

"Penggalangan dana ini kita lakukan untuk membantu saudara kita yang menjadi korban dampak banjir, disini saya mewakili rekan-rekan dari Kawat dan LKPP Kabupaten Tebo mengucapkan Terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan bantuan dan dana yang terkumpul ini akan langsung kita serahkan kepada para korban banjir" Ujarnya. 

Sementara itu Ketua LMPP Kabupaten Tebo, Agus Wadi mengucapkan Terima kasih dan sekaligus meminta maaf kepada seluruh pengguna jalan yang sedikit terhalang dengan kegiatan penggalangan dana tersebut. 

Ke depan LMPP Tebo Selalu Bersinergi kepada Kawat dan Pemerintah Tebo, dalam hal - hal yang menyentuh Kebutuhan Masyarakat". Uiar Agus Wadi. (Mukcin) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama