Pelantikan Pengurus DPD Pemuda Merga Silima Periode 2023-2028, Berlangsung Sukses.

MenaraToday.Com - Tanah Karo : 

Pelantikan Ketua dan  pengurus Organisasi Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Karo Periode 2024-2029 yang digelar pada Jumat,19/01/2024  di Jambur Milala Mas  Kabanjahe,berlangsung dengan sukses.

Untuk menjalankan roda organisasi, secara resmi Bebas Sinulingga dilantik sebagai Ketua DPD PMS Kabupaten Karo untuk menggantikan Ketua DPD PMS sebelumnya Beres Brahmana,acara di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya,hening cipta, Mars PMS dan Do'a.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Ketua Umum PMS Mbelin Brahmana,Ketua DPD PMS sebelumnya Beres Brahmana,Bupati Karo Corry S Sebayang,Para OKP Kabupaten Karo,Perwakilan dari Polres Tanah Karo,Perwakilan Dandim 0205/TK,Kadis Pariwisata Munarta Ginting,Kadis Kominfo, Kasat Intelkam Polres Karo Narnocahyo.

Ketua Panitia Pelaksana Robinson Sembiring mengucapkan terima kasih atas kehadiran para Penjabat dan OKP yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir.

”Saya selaku panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam mensukseskan pelantikan ketua dan para  pengurus DPD PMS Kabupaten Karo,dan saya memohon maaf atas segala kekurangan dalam acara ini",katanya .

Sementara itu, Bupati Karo Corry Sebayang  dalam sambutannya mengatakan ,”Saya berharap agar ketua dan  Pengurus yang dilantik untuk terus meningkatkan kekompakan dan kekeluargaan dalam membangun dan menjalankan roda organisasi.” katanya.

Sementara itu,ketua umum PMS Mbelin Brahmana mengatakan dalam sambutannya sangat mengapresiasi atas eksistensi organisasi PMS yang telah berdiri sejak lama dan tetap eksis keberadaannya,serta organisasi PMS  di Kabupaten Karo tetap memberikan kontribusi nyata untuk berperan serta untuk kemajuan Kabupaten Karo.

Acara berlangsung sangat meriah dengan berbagai sesi hiburan seni dan tari tradisional,dan di tutup dengan makan bersama. (VM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama