Personel Kipan A Batalyon 126/KC Gelar Karya Bhakti Dan Pembagian Sembako

MenaraToday.Com - Batubara :

Personel Kompi Senapan (Kipan) A Batalyon 126/KC bersama personel Polri menggelar Karya Bhakti dan pembagian paket sembako di Desa Dewi Sri Dusun Flamboyan, Kabupaten Batubara, Selasa (30/1/2024) 

Kegiatan Karya bakti tersebut dilaksanakan sebagai rutinitas dan wujud dalam menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga silaturahmi kedekatan antara Masyarakat dengan TNI- Polri.

Kepala Desa Dewi Sri, Muhammad Fery di kegiatan tersebut mengucapkan terimakasih kasih kepada personel Yonif 126/Kc khususnya Kompi Senapan A dan personel Polri yang telah peduli dengan masyarakat kurang mampu di desanya..

“Kami semua merasa senang atas kehadiran  TNI dan Polri yang turut membantu dengan antusias di kampung ini demi terwujudnya Desa yang indah dan rapi” ucapnya.

Sementara itu Dankipan A, Yonif 126/KC, Lettu Dwi Bayu Wintolo saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp menyebutkan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kemanunggalan dan bentuk perhatian TNI yang ber sinergitas  dengan Polri untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. (nn) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama