Pj. Bupati Muaro Jambi Hadiri Peresmian Renovasi Polsek Jaluko Dan Polsek Sungai Bahar

MenaraToday.Com - Muaro Jambi :

Pj. Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah, S.H., M.H menghadiri peresmian renovasi Mako Polsek Jaluko, Kelurahan Pijoan Kecamatan  Jaluko dan renovasi  Polsek Sungai Bahar Tahun Anggaran 2023 di Mako Polsek Jaluko Kelurahan Pijoan Kecamatan Jaluko.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Muaro Jambi, AKBP Muharman Artha, SH.,SIK. MIK, mengucapkan terima kasih kepada PJ Bupati Muaro Jambi yang telah menghadiri peresmian Rehab Polsek Jaluko dan Polsek Sei. Bahar.

"Sebagai Kapolres, saya mengucapkan terima Kasih kepada Pemkab Muaro Jambi yang telah membantu Rehab dan Perbaikan guna meningkatkan Pelayanan kami kepada Masyarakat" ujar orang nomor satu sejajaran Polres Muaro Jambi dalam sambutannya. 

Sementara itu Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, S.H., M.H dalam sambutannya mengatakan Pemkab Muaro Jambi akan terus bersinergi dengan pihak Kepolisian dan mengucapkan Terima kasih kepada Polres Muaro Jambi beserta jajarannya yang telah menjaga Kamtibmas di Kabupaten Muaro Jambi  

"Dalam upaya  untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, Pemkab Muaro Jambi sangat Membutuhkan Polri dalam hal ini Polres Muaro Jambi. Dengan selesainya Rehab Pembangunan Mako Polsek Jaluko dan Polsek Sei. Bahar diharapkan Pelayanan Masyarakat semakin nyaman dan masyarakat mendapatkan pelayanan terbaik dari Polri dan kedepan kita akan rehab Lapangan Apel dan Pagar Polres Muaro Jambi dan Pembangunan Asrama Polsek Bahar Selatan" ungkap  Bachyuni Deliansyah 

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri langsung  PJ. Bupati Muaro Jambi . Bachyuni Deliansyah, S.H., M.H,  Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Artha, SH.,SIK. MIK, Pabung Kodim 0415/Jambi diwakili oleh Kapten Inf Julian Timur,  Kajari Sengeti diwakili oleh Kasi Pidum Oktarini, SH MH, Sekda Kab. Muaro Jambi Budi Hartono,   S.Sos.MT, Kabag SDM Polres Muaro Jambi Kompol Erwandi, Kabag Ren Polres Muaro Jambi Kompol Feri Siswara,  Kabag Log Polres Muaro Jambi AKP Firdon Marpaung, SH.MH, Kasat Sabhara Polres Muaro Jambi  AKP Lamhot Hutapea,SE,  Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi AKP Jimy Fernando, SH., SIK. M.Si,  Kasi Was Polres Muaro Jambi AKP Mustopa, Kasat Intelkam Polres Muaro Jambi Iptu Mulyadi, Kasat Binmas Polres Muaro Jambi Iptu Heriyanto, Kasat Lantas Polres Muaro Jambi Iptu Nurulaily, S.Trk,   Kepala OPD dalam lingkup Pemerintahan Kab. Muaro Jambi,  Camat Jaluko Suhariyanto, S.H, Kapolsek Jaluko AKP Ojak P.Sitanggang, SH,  Kapolsek Sei.Bahar Iptu Adri, SH, Para Kapolsek Jajaran dalam Polres Muaro Jambi, KUA Pijoan Drs. Zainal Arasy, Lurah Pijoan Susilawati, S, Para Kades se Kecamatan Jaluko. (Atifin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama