Polres Tanjung Balai Laksanakan Farewell and Welcome Parade Kapolres Lama dan Baru

 

MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Polres Tanjungbalai melaksanakan Farewell and Welcome Parade Kapolres Tanjung Balai dari AKBP Ahmad Yusuf Afandi, SH., S.I.K., M.M. kepada AKBP Yon Edi Winara, S.H., S.I.K., M.H. di Mako Polres Tanjungbalai, Jumat (5/12024) sekira pukul 08.35 Wib. 

Dalam arahan Pejabat lama AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M, mengucapkan rasa bangganya kepada personel Polres Tanjungbalai atas  kinerja yang diperbuat selama ini dan merupakan kinerja yang terbaik.

"Banyak sekali penghargaan yang kita peroleh dan itu semata mata karena kinerja peesonil sekalian,", ungkapnya

Dia tak henti hentinya bersyukur bahwa dia menerima kehormatan dan kebanggaan yang besar bisa memimpin personil dan merasa dimuliakan, 

" Saya banga pernah memiliki anggota seperti rekan rekan. Saya tidak akan pernah melupakan Personil Polres Tanjung Balai sampai kapanpun. Saya yakin rekan sekalian akan meningkatkan kinerja di kepemimpinan Kapolres Tanjung Balai yang baru. Saya atas nama pribadi dan keluarga apabila ada kata kata yang menyinggung hati rekan mohon dimaafkan", ucap AKBP Ahmad Yusuf.

Sementara itu dalam arahannya pejabat baru AKBP Yon Edi Winara, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan mohon kerjasama yang baik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, apalagi menjelang Pemilu 2024.

 "Mungkin hari ini tidak banyak yang saya sampikan, hari ini saya akan melepaskan abang saya senior saya dan setelah pelepasan kami mohon jangan lupakan kami di Polres Tanjung Balai dan mohon saya dan keluarga agar diterima di Polres Tanjung Balai", ujarnya Kapolres Tanjung Balai AKBP Yon Edi Winara. (Zulham). 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama