Polsek TBU Sampaikan Pesan Kamtibmas Dengan Humanis ke Warga


Menaratoday.com - Tanjungbalai: 

Dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman bagi masyarakat khususnya warga Kec. Tanjungbalai Utara, Polsek TBU melalui Bhabinkamtibmas terus sambangi warga secara cooling door to door. 

Bripka B. Nasution Bhabinkamtibmas Kel. Tb Kota IV, Kec. Tbu sampaikan pesan secara humanis kepada warga Jln. Pro. H. M. Yamin, Lk. III, untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana pencurian maupun perkelahian antar warga. Kamis, (25/1/2024).

“Kalau bisa, warga mendirikan pos kamling untuk menjaga keamanan lingkungan sekitar dan bergantian untuk melaksanakan jaga malam. Kita harus bisa mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi,” kata Bripka B. Nasution. 

Bripka B. Juga berpesan, ketika mengendarai kendaraan agar tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas lengkapi surat-surat kendaraan dan menggunakan kunci ganda saat memarkirkan kendaraan dan tidak berhenti sembarangan. 

Lebih lanjut, Bripka B. Nasution juga menyampaikan bahwa untuk melaporkan jika adanya peredaran narkoba di lingkungan tersebut. Karena, pengguna narkoba tidak hanya berdampak buruk untuk kesehatan fisik maupun mental bahkan bisa merusak masa depan dan menghancurkan hubungan dengan orang-orang yang di sayangi. 

“Tidak bosan-bosan nya saya sampaikan kepada masyarakat agar tetap menjaga perdamaian pada pemilu 2024 ini, jangan hanya berbeda pilihan membuat kita jadi bertengkar. Gunakanlah hak suara anda pada 14 februari 2024 nanti,” ujarnya.(HNS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama