Septor Raib Di Parkiran, Sahrum Lubis Lapor Polisi

MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Sahrum Lubis (52) warga Jalan DI Panjaitan Gang Becek Kelurahan Tanjungbalai Kota IV, Kecamatan Tanjungbalai Utara mendatangi Polsek Tanjungbalai Utara dalam keadaan menangis karena sepeda motor Honda Vario warna hitam hilang di parkiran yang di tinggal sebentar untuk membeli bumbu di Pajak (pasar/red) Suprapto Jalan Putri Bungsu Kelurahan Tanjungbalai IV Kecamatan Kota Tanjungbalai 

Kapolsek Tanjungbalai Utara, Iptu M. Rony melalui Kanit Reskrim, Ipda Firman Simangunsong saat di konfirmasi diruang kerjanya, Sabtu (20/1/2023) menyebutkan mendapat laporan dari korban, kita langsung melakukan olah TKP dan melakukan Pulbaket dan Puldata dari warga sekitar 

"Usai melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi, petugas beserta korban kembali ke Polsek Tanjungbalai Utara untuk membuat laporan resmi. Namun saat korban hendak ke Polsek dengan mengendarai Becak Bermotor (Betor/red), korban melihat sepeda motornya terparkir masih terparkir. Ternyata korban lupa memarkirkan sepeda motornya di Jalan Suprapto bukan di Jalan Putri Bungsu,” Ujarnya. 

Kemudian Kanit Reskrim bersama Bhabinkamtibmas mendatangi lokasi untuk memastikan bahwa sepeda motor tersebut milik ibu Sahrum. Setelah sampai, ternyata benar bahwa sepeda motor tersebut miliknya. 

"Atas kejadian tersebut, ibu Sahrum meminta maaf dan mengucapkan terima kasih atas gerak cepat dan kerja personil Polsek tbu dalam membantu warga". Ujarnya (Zulham) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama