Terima Silaturahmi PPS Merpati Putih, Ini Disampaikan Kapolres Asahan

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi, SIK, MM, MH menerima kunjungan silaturrahim  Pengurus PPS (Perguruan Pencak Silat) Merpati Putih Cabang Kabupaten Asahan yang dilaksanakan di ruang Perjamuan Polres Asahan, Rabu (24/01/2024).

Ketua PPS Merpati Putih Cabang Kabupaten Asahan Widya Sastra mengucapkan Terimakasih kepada Kapolres yang sudah menerima kunjungan silaturahmi PPS Merpati Putih di Polres Asahan.

"Inilah kami Merpati Putih Cabang Asahan dan Kapolres Asahan sebagai pembina kami. Untuk cabang Asahan kami memiliki kolat (kelompok latihan). Kebetulan Merpati Putih membuka cabang khusus di Mabes Polri. Untuk sekretariat kami di Desa Tanjung Alam Kecamatan Sei Dadap" Ujar Widya. 

 Widya menambahkan saat ini pijaknya memiliki program untuk merekrut kaum tunanetra agar dapat melihat dengan kebatinan walaupun tidak dapat melihat.

Sementara itu Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi, SIK, MM, MH juga mengucapkan terimakasih dan salam hormat kepada pengurus PPS Merpati Putih Cabang Kabupaten Asahan atas pertemuan silaturrahmi pada hari ini.

"Semoga pertemuan silaturrahmi ini tetap terjalin serta komunikasi yang berkesinambungan," ujarnya.

Kapolres Asahan juga mengharapkan kepada segenap pengurus PPS Merpati Putih untuk saling berkomunikasi dan bertukar informasi dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Hukum Polres Asahan.

Kita saling bergandengan tangan dalam memberikan edukasi kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya para generasi pemuda dalam menyikapi perkembangan Sitkamtibmas di wilayah hukum Polres Asahan. Silahkan berikan masukan untuk memperbaiki diri kami sendiri, kami juga butuhkan dukungan dari pengurus merpati putih. 

"Mari kita jaga kedamaian di Asahan ini karena kita adalah Bhineka Tunggal Ika,"ucapnya. (Rls/SDM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama