Terima Silaturrahmi Gerakan Pemuda Al Washliyah, Ini Disampaikan Kapolres Asahan

 


MenaraToday.Com - Asahan : 

Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi, SIK, MM, MH menerima kunjungan silaturahmi Gerakan Pemuda Al Washliyah Kabupaten Asahan Selasa (16/01/2024) di Ruang Perjamuan Polres Asahan.

Dalam laporannya kepada Kapolres Asahan, Ketua Gerakan Pemuda Al Washliyah Kabupaten Asahan Fadlan Jainuddin Siregar terlebih dahulu mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang baik dan penuh rasa kekeluargaan dari Polres Asahan.

Lanjut Fadlan, maksud dan tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi dari masyarakat dengan pihak Polri. Selanjutnya,menyampaikan Tanggal 30 Januari 2024 Gerakan Pemuda Al Wasliyah akan melaksanakan pelantikan pengurus cabang.dan Kami berharap Bapak Kapolres hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut,"kata Fadlan.

Ditempat yang sama Kapolres Asahan mengucapkan terimakasih kepada pengurus Gerakan Pemuda Al Wasliyah Kabupaten Asahan yang sudah berkunjung ke Polres Asahan.

"Saya sebagai Kapolres Asahan meminta dukungan kepada semua unsur masyarakat Asahan untuk membantu tugas-tugas saya sebagai Kapolres Asahan.Saya berharap adanya kolaborasi Pemuda Al Wasliyah dengan Polres Asahan dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Asahan,"terang Kapolres Asahan. (SDM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama