Tersinggung Dengan Postingan Di Facebook, EM Br Sinaga Pukul dan Ancam Rani

MenaraToday.Com - Karo : 

Merasa terancam dengan perlakuan EM Br Sinaga yang melakukan penganiayaan dan pengancaman, Raniwati Br Situngkir  akhirnya melaporkan EM Br Sinaga ke Polisi dengan Nomor Laporan : LP / B / 23 / I/ 2024 / SPKT / POLRES TANAH KARO, Sabtu 20/01/2024.

Kelakuan EM Br Sinaga yang merupakan  Dirut Bank Sampah "MelaMelket" ini sungguh tidak patut untuk di contoh, pasalnya EM di duga melakukan penganiayaan dan pengancaman terhadap  Raniwati Situgkir (37) yang selama ini berprofesi sebagai Jurnalis,warga Listrik atas Kelurahan Gindaling 1 Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo pada Kamis , (18/01/2024) sekira pukul 23.00 wib.

Pada saat membuat Laporan ke SPKT Polres 5anah Karo, Rani menjelaskan "gak tau aku kenapa dia langsung nuduh aku buat postingan di Facebook itu ku tujukan untuk dia katanya,padahal gak nya ada nama siapa pun ku sebut, aku lagi di rumah tetangga malam itu dan dia langsung datang menampar dan  di tendangnya dadaku, bahkan dia ngancam mau di habisnya aku,"ungkapnya sembari menahan airmata.

Penyidik Tipiter Polres Karo Nuel Brahmana mengatakan ,"laporan ini akan kami proses secara SOP. Kita tunggu hasil visum dari korban baru kita lakukan penyelidikan dan interogasi sesuai mekanisme penyelidikan, nanti hari Senin kita kabari ya," Katanya.

Terlihat pada saat melapor, korban juga di dampingi oleh Ketua Karang Taruna Berastagi Premi S Sembiring beserta rekan dan juga wartawan senior Ilham Meliala,yang sangat mengutuk dan mengecam perbuatan EM br Sinaga terhadap rekan nya.

"Kami  memohon kepada Polres Karo agar serius dan menindak tegas perbuatan si EM ini,"ungkapnya. (VM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama