Tradisi Pedang Pora Antar AKBP Ahmad Yusuf Affandi Ke Tempat Tugas Yang Baru

 

MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Usai melaksanakan upacara Farewell dan Welcome Parade, Polres Tanjung Balai melaksanakan Tradisi Pedang Pora Pelepasan Pejabat Lama AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M. beserta Ibu Ny. Vera Yusuf Afandi di halaman Makopolres Tanjungbalai, Jumat (5/1/2024) sekira pukul 11.20 Wib. 

Pantauan di lokasi pada acara pelepasan ini, Kapolres yang lama AKBP Ahmad Yusuf Afandi SH., SIK., MM bersama isteri tersenyum bahagia, saat melewati pasukan pedang pora dan saat berjabatan tangan dan berpelukan dengan para personil Polres Tanjung Balai.

Kasi Humas Polres Tanjung Balai AKP. Ahmad Dahlan Panjaitan saat dikonfirmasi wartawan usai kegiatan mengatakan, mewakili seluruh Personel Polres Tanjung Balai mengucapkan terima kasih atas kinerja, komitmen dan dedikasi yang telah diberikan  AKBP Ahmad Yusuf Afandi SH., SIK., MM selama menjabat Kapolres Tanjung Balai.

"Beliau telah banyak berjasa dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polres Tanjungbalai. Sukses selalu dan Selamat bertugas ditempat yang baru, Semoga  AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SH., SIK., MM bersama keluarga selalu dalam Lindungan Allah SWT", ucap  Ahmad Dahlan Panjiatan mengakhiri. (Zulham) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama