Turnamen Futsal Wolompat Cup Berlangsung Sukses

.

MenaraToday.Com - Labura :

Kejuaraan Futsal Wolompat Cup I Under 20 yang diselenggarakan oleh pemuda pemudi Wonosari Lorong Empat berakhir sukses tanpa ada kendala. Kejuaraan futsal itu berlangsung hanya satu hari dengan sistem Knockout (Gugur) yang berlangsung di lapangan Bima, Kampung Tarutung, Aek Kanopan, Labura (14/01/2024) pukul 09.00 wib. 

Ada 16 team yang ikut berpartisipasi dalam ajang tersebut baik dari dalam maupun luar Aek Kanopan (Open), Masing-masing team juga turut memboyong pemain - pemain terbaiknya untuk turun di event seperti ini yang dikategorikan jarang diadakan dengan batasan umur (prestasi). 

Ketua Panitia Anggik Rambe berharap turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi semata, Tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat silaturahmi dan tali persaudaraan antar tim. 

"Kita memiliki kesempatan untuk menunjukkan semangat sportivitas, kebersamaan dan kejujuran. Sekali lagi terimakasih buat seluruh tim peserta yang sudah menunjukkan kemampuannya hingga menjadi juara, Terimakasih sudah menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan berlangsung. Semoga event ini bisa menimbulkan bibit pemain usia muda khususnya olahraga Futsal, buat tim yang belum beruntung tetap semangat jangan berkecil hati, Anggap kekalahan merupakan kesuksesan yang tertunda" Ujarnya

Berikut daftar pemenang : 

Juara I WL Fc

Juara II Wolompat

Juara III Smansakusel & Rasir FC (Bersama) 

Pemain terbaik Angga (Wolompat) 

Top scorer Jefri (WL) 

Kiper terbaik Abon (Wolompat) 


(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama