Bersama Kapolres Labuhanbatu, KPU Labura Gelar Rakor Persiapan Distribusi Logistik Pemilu Tahun 2024.

MenaraToday.Com - Labura :

KPU Kabupaten Labuhanbatu Utara menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Distribusi Logistik Pemilu Tahun 2024, Di Aula Kantor KPU, Selasa (6/2/2024) Aek Kanopan, Pukul 14.00 siang. 

Adi Susanto Ketua KPU Labura saat dikonfirmasi awak media menyampaikan semoga dalam proses distribusi ini berjalan lancar tanpa hambatan apapun, Dan tidak ada daerah yang berdampak terhadap perubahan iklim, Sehingga logistik dpt diterima KPPS tepat waktu.

Ketika ditanya mengenai pengepakan Logistik, Adi Susanto menjelaskan logistik di gudang KPU Labura secara umum sudah 98 % sudah siap kirim, keseluruh TPS yang ada di labura  sejumlah 1306 TPS."Ucapnya

Rakor bersama Forkopimda, Pemda, POLRI, TNI, Kejaksaan,Bawaslu, Panwaslu dan seluruh stakeholder dimaksudkan untuk bagaimana semua stakeholder terkait bersinergi dan saling berkolaborasi agar di dapati kesepahaman proses pengiriman logistik dengan pemangku kepentingan di kabupaten Labura."Terang Ketua KPU.

Ditempat yang sama, Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard Malau, S.I.K, M.H memaparkan terkait persiapan pengamanan pemilu tahun 2024, Nantinya pengamanan itu 300 personil lebih hanya nanti 300 ini kami bagi, Dimana pembagian nya ada PAM TPS dan ada juga nanti PAM sekaligus pengawalan kotak suara."

Kapolres juga menuturkan semua pengawalan sudah sesuai polanya, Terkhusus di Labura dalam hal pengamanan segala persiapannya di Labura hari ini sudah fix, Sedangkan hari rabu sore kami akan ada apel kesiapan. 

Terkait dengan pengetahuan terhadap personil dengan titik koordinat yang akan dia lakukan titik pengamanan, Artinya di hari pemilihan nanti personil tidak lagi menerka-nerka dimana dia ditempatkan."Tutup Kapolres. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama