Dihadiri Walikota, KPPN Tipe A1 Tanjung Balai Adakan Pencanangan Pembangunan ZI-WBBM

MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Wali Kota Tanjung Balai H Waris Tholib S.Ag., MM menghadiri acara Stakeholders Day di Pendopo Rumah Dinas Walikota, Rabu (21/2/2024) pagi.

Acara yang diadakan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tipe A1 Tanjung Balai tersebut diisi dengan Penyampaian Kinerja APBN Tahun 2023, Pencanangan Pembangunan Zona

Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (ZI-WBBM) dan pemberian apresiasi kepada mitra kerja KPPN Tanjung Balai.

Di awal pidato sambutannya Walikota Waris mengatakan Pemerintah Kota Tanjung Balai sebagai mitra lingkungan satuan kerja (Satker) KPPN Tanjung Balai siap mendukung pengelolaan kinerja pelaksanaan APBN.

"Pada kesempatan ini saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada BPKPD Kota Tanjung Balai, BKAD Batu Bara dan BKAD Asahan dan satuan keria K/L dalam wilayah KPPN Tanjung Balai atas kinerja yang dilakukan untuk terus berusaha merealisasikan dengan sebaik-baiknya semua kegiatan di tahun anggaran 2023," katanya.

Walikota menilai APBN menjadi kunci untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.

"Pemerintah dengan APBN berupaya untuk menciptakan masyarakat yang bebas dari kemiskinan ekstrem, meningkatkan kualitas hidup anak-anak melalui penurunan angka stunting, menciptakan lapangan kerja yang cukup untuk menyerap tenaga kerja yang ada dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat secara keseluruhan," katanya.

Dalam kegiatan itu juga Walikota menandatangani komitmen bersama sebagai saksi Pencanangan Pembangunan ZI  di Lingkungan KPPN Tanjung Balai Menuju WBBM. (Zulham) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama