Dirut PT. Rimba Jaya, Jamin Jelang Ramadhan Stok LPG 3 kg Aman.

MenaraToday.Com - Tebo : 

Menjelang masuknya bulan Suci Ramadhan 1445 H, umumnya masyarakat di hebohkan dengan kenaikan harga-harga sembako dan juga kelangkaan barang-barang yang dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. 

Seperti yang terjadi di tahun sebelumnya jika menjelang masuk nnya bulan Ramadhan, para mafia memanfaatkan keadaan dengan menghilangnya Gas LPG ukuran 3 Kg, jika pun ada di agen dan pangkalan  harganya sudah melonjak tinggi. 

Untuk mengantisipasi hal tersebut, PT. Rimba Jaya yang merupakan salah satu dari 3 distributor yang ditunjuk PT. Pertamina (Persero) untuk pendistribusian elpiji yang ada di wilayah kabupaten Tebo, khususnya kecamatan Rimbobujang. Sementara 2 distributor lain di kabupaten Tebo adalah CV.  Indah Jaya Mandiri (IJM) untuk Tebo Tengah dan CV. Sutan Tebo Energi (STE) di tengah Ilir.

Dirut PT. Rimba Jaya, Pitono yang akrab disapa Mas Pit saat dikonfirmasi awak media, Rabu (28/2/2024) menyebutkan bahwa stok gas LPG menjelang bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H masih aman dan lancar. 

"Stok aman terkendali, masyarakat bisa tenang menjalani puasa Ramadhan. Sebab pasokan tetap lancar" , urai mas Pitono.

Penjelasan tersebut tentu di harapkan dapat membantu masyarakat untuk tidak was was jelang bulan puasa.

Kalaupun pasokan dan stok terganggu faktor penyebab biasanya di karenakan faktor gangguan alam.

 Pitono juga menjelaskan selain stok tetap aman,harga juga tidak ada kenaikan.

'Jadi seandainya ada agen atau pangkalan di bawah naungan PT Rimba Jaya yang nakal dengan memanfaatkan momen jelang Ramadhan dan Hari Raya dengan mengatakan harga naik dan stok langka, bisa di adukan langsung ke bos nya" Ujarnya (Sury) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama