Gelar Rapat Kerja, Ini Yang Disampaikan Ketua FPK Labura

MenaraToday.Com - Labura :

Badan Kesbangpol Kabupaten Labura melaksanakan rapat kerja Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) bersama FPK kecamatan se - Labuhanbatu Utara yang berlangsung di Aula Hotel Anugrah, Aek Kanopan, Selasa (6/2/2024) Pukul 10.00 wib. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pengurus 8 Kecamatan, Kaban Kesbangpol Sukamto, Ketua FPK Rudi Kurnia, Kabid ideologi wawasan kebangsaan Irwan, Rapat ini dibuka langsung oleh kaban kesbangpol Sukamto, SE, M.M.

Dalam sambutannya, Kaban mengajak mari kita jadikan rapat kerja ini sebagai wadah untuk merajut silaturahmi dan menjaga kondusifitas dalam lingkungan bermasyarakat, Terkhusus dalam menyambut pesta demokrasi yang bakal berlangsung beberapa hari lagi. 

Sambungnya, Agar FPK yang menaungi etnis beberapa suku ini, Bisa berperan aktif menjaga kondusifitas dengan sebaik-baiknya tanpa ada gesekan dalam situasi apapun, Berperan untuk menjaga keakraban antar suku etnis, Suku, Agama dan Ras."Ucap Kamto.

Di tempat yang sama, Ketua FPK Labura Rudi Kurnia menyampaikan, Dalam rapat kerja kali ini banyak yang perlu kita bahas bersama. Penyusunan rencana, program, dan strategi ke depan itu hal yang sangat penting untuk kita prioritaskan bersama.

Apalagi FPK ini sebagai miniaturnya Indonesia karena menjadi tempat berkumpulnya tokoh-tokoh etnis, suku, agama, dan ras.

Rudi juga berpesan kepada seluruh anggota FPK yang tersebar di delapan Kecamatan untuk dapat memberikan masukan, saran ataupun pendapat agar melahirkan program-program yang inovasi sehingga membawa perubahan tatanan kehidupan masyarakat yang lebih baik semoga rapat kerja kita ini dapat berjalan lancar dan sukses."Tutup Ketua FPK yang dikenal gaul tersebut. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama