Gelar Seleksi Pra OSN, Ini Pesan Kadis Pendidikan Asahan

 

MenaraToday.Com - Asahan :

Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan menggelar seleksi Pra OSN yang diikuti oleh SMP Negeri dan Swasta di Kabupaten Asahan yang digelar di SMP Negeri 1 Kisaran, Selasa (20/2) 2024).

Dalam kegiatan OSN ini meliputi Bidang lomba Matematika yang diikuti 85 siswa, bidang lomba IPA sebanyak 80 siswa dan bidang lomba IPS sebanyak 75 siswa. 

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Drs. H. Supriyanto dalam sambutannya menyebutkan kegiatan tersebut bertujuan untuk mencari calon peserta OSN yang akan dibina secara khusus oleh Dinas Pendidikan Asahan untuk mengikuti OSN tingkat Provinsi dan Nasional. 

"Olimpiade ini adalah ajang bergengsi bagi para pelajar untuk mengasah kemampuan sekaligus berpacu dalam prestasi, harapannya kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. Target yang inigin dicapai oleh kabupaten Asahan adalah medali emas tingkat Nasional. Semoga saja cita-cita ini dapat terwujud". Ujarnya. 

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri  Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Drs. H. Supriyanto didampingi oleh Kabid pembinaan SMP, Mursaid, S.Pd. M.Si. Pengurus MKKS SMP antara lain Samsul Napitupulu, SE. M.Si selaku Ketua, Sabam M. Nainggolan, S.Pd. M.Si Wakil Ketua, Marimin, S.Ag Sekretaris beserta staf lainnya. (NN) 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama