Joko Panjaitan Siap Maju Di Pilkada Asahan


MenaraToday.Com - Asahan : 

Bendahara Partai Demokrat yang juga Caleg terpilih dengan perolehan suara terbanyak di Dapil Asahan 4, Joko Panjaitan menyebutkan dirinya siap maju di Pilkada Kabupaten Asahan yang akan digelar bulan Oktober 2024 yang akan datang. 

Saat berbincang dengan awak media, Rabu (28/2/2024), Politisi yang di ketuai oleh Agus Harimurti Yudhoyono ini menyatakan kesiapannya untuk berjuang bersama memperebutkan posisi orang nomor satu di Kabupaten Asahan. 

"Insya Allah saya siap bang, mohon doa restu dan dukungan kawan-kawan" Ujar pria yang telah mempersiapkan visi dan misi untuk membangun Kabupaten Asahan menuju Asahan  yang lebih maju.

Lebih lanjut Joko memaparkan bahwa Kabupaten Asahan ini kaya akan sumberdaya yang belum diberdayakan untuk kesejahteraan masyarakat dan dana pusat cukup banyak yang dapat di arahkan ke Asahan. 

"Saya yakin jika ini kita gunakan secara maksimal kita dapat menciptakan lapangan kerja baru dan Sumber Daya Manusia, memberdayakan anak-anak muda Asahan untuk membangun Kabupaten Asahan" Ujarnya. 

Joko juga menyebutkan dalam waktu dekat dirinya akan melaksanakan Rapat Kerja Daerah di Internal DPC Partai Demokrat Kabupaten Asahan. 

"Saya sudah berkoordinasi dan meminta dukungan  Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Asahan" Ujarnya mengakhiri. (Herlob) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama