Kapolda Sumut Lantik AKBP Arie Sofandi Paloh Sebagai Kapolres Madina Gantikan AKBP HM. Reza Chairul Akbar Sidiq.

MenaraToday.Com - Madina : 

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi memimpin upacara serah Terima jabatan Kapolres Mandailing Natal (Madina) dari pejabat lama AKBP HM. Reza Chairul Akbar Sidiq kepada pejabat baru AKBP Arie Sofandi Palo bersama beberapa Kapolres sejajaran Polda Sumut, Rabu (30/1/2024) 

Hal ini dibenarkan Plh. Kasi Humas Polres Madina, Ipda Bagus Seto saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (30/1/2024) . 

"Setelah pelaksanaan Sertijab di Polda Sumut, akan diadakan acara pisah sambut di Polres Madina pada hari Kamis (1/2/2024) /, kemudian malam harinya dilanjutkan dengan acara ramah tamah di ballroom Ladang Sari bersama Forkopimda Madina,” ujar Bagus.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Madina M. Ridwan Lubis mengucapkan selamat datang kepada AKBP Arie Sofandi di Kabupaten Madina, Bumi Gordang Sambilan. Begitu juga dengan AKBP Reza, Ridwan mengucapkan terima kasih atas dedikasi selama bertugas di Madina.

“Semoga apa yang baik dalam kepemimpinan AKBP Reza dapat dilanjutkan oleh AKBP Arie di Madina. Kami berdoa semoga dua perwira menengah Polri ini selalu sehat dan sukses kariernya,” ucap Ridwan Lubis.

Dapat diketahui, AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq bertugas di Kabupaten Madina selama 25 bulan sejak Desember 2021. Kini, Reza pindah tugas menjadi Wakapolresta Serang Kota Polda Banten.

Sementara AKBP Arie Sofandi Paloh sebelumnya  bertugas sebagai Kasubdit audit Ditpamobvit.A Polda Bengkulu. (YOG) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama