Kapolres Tanjung Balai Monitoring Pelaksanaan Pemilihan Umum 2024

MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melaksanakan Monitoring pelaksanaan Pemilihan Umum di TPS di hari pemungutan suara Pemilu 2024 bersama unsur Forkopimda.

Kegiatan monitoring berlangsung di TPS Khusus Lapas Klas II B Tanjung Balai Asahan, TPS 1 Kel. Perwira, TPS 1 Kel. Karya,  TPS IV Kel. Karya dan TPS 04 Kel. Karya, Rabu (14/2/2024) pukul 09.00 Wib.

Kapolres Tanjung Balai pada saat di lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat dikonfirmasi Menaratoday.com mengatakan, Kedatangan Forkopimda dalam rangka monitoring kegiatan Pemilihan Umum 2024 yang saat ini sedang berlangsung, dia pastikan keamanan dan kenyamanan bagi para pemilih untuk menggunakan hak pilihnya.

"Kami Polres Tanjungbalai telah mengerahkan personil secara maksimal untuk menciptakan pemilu di Kota Tanjungbalai yang aman dan kondusif," katanya. 

Lanjutnya, Kepada masyarakat Kota Tanjungbalai Dirinya menghimbau datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya memilih wakilnya di DPRD, DPR Propinsi, DPR RI dan DPD RI serta memilih calon Presiden Republik Indonesia untuk 5 (lima) tahun ke depan memimpin Negara Republik Indonesia.

"Meskipun berbeda pilihan utamakan Persatuan dan Kesatuan Bangsa, mari kita jaga kondusifitas yang aman di wilayah Kota Tanjung Balai, agar pemilu berlangsung dgn aman tertib dan lancar," pungkas Yon Edi Winara

Amatan Menaratoday.com hadir dalam kegiatan Kapolres Tanjung Balai AKBP Yon Edi Winara SH.SIK.MH, Walikota Tanjung Balai H. Waris Tholib S.Ag.M.M, Wakapolres Kompol Rudi Candra SH.MM, Kabag Ops Polres, Kompol M.P. Pardede SH, dan Kasat Reskrim AKP Teuku Rivanda Ikhsan, S.T.K., S.I.K. (Zulham) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama