Kasi Kependudukan Disdukcapil Karo Ribut Dengan Warga

MenaraToday.Com - Tanah Karo :

Salah seorang staf dinas kependudukan catatan sipil Kabupaten Karo berinisial IS  yang menjabat sebagai Plt Kasi kependudukan, cekcok dengan beberapa masyarakat yang akan mengurus berkas administrasi kependudukan, Jumat 02/02/2024.

Informasi ini di dapat dari salah seorang warga  yang merasa sangat kecewa dengan sikap arogan sang pegawai. Bahkan keributan ini sempat di lerai dan di tengahi oleh awak media Info Parlemen (Tekwasi Sinuhaji), Tetapi sikap arogan dan tinggi hati IS sungguh sangat tidak patut untuk  contoh sebagai pelayan masyarakat.

"Pak hati -hati ada calo disini, yang sering mintai uang kepada warga yang akan mengurus surat surat-surat kependudukan, calonya ada di dalam kantor, nanti dikira masyarakat kami pulak yang mintai uang" ucap IS dengan lantangnya. Kemudian salah seorang warga  T Sembiring menjawab, "Yang mana calonya bu,biar kami tau?,agar kami tidak di caloi mereka", ucap T Sembiring.

Dengan nada marah IS mengatakan "siapa rupanya kau",ucapnya.

Sangat disayangkan sikap ibu itu (IS )sama sekali tidak mencerminkan orang berpendidikan, kelihatan seperti tidak beretika dan kami juga meminta bu IS ini menunjukkan yang mana calo,malahan dia marah-marah tak terarah ", ucap Latif Purba yang saat itu juga ada di lokasi tersebut. Kejadian ini memicu cekcok dan keributan di kantor DukCapil Kabupaten Karo .

Di lain tempat awak media mencoba mengkonfirmasi langsung ke IS via WhatsApp,"kalo ada masalah silahkan datang aja langsung ke kantor, biar kepala dinas yang menjelaskan,surati kami,Saya tidak bisa menjelaskan ,"tutupnya. (Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama