Mau Cari Kendaraan Group Buat Ke Puncak ? Pake Elf Aja Yuk !

sewa kendaraan ke puncak


Siapa nih yang punya rencana buat jalan-jalan ke Puncak di dalam Minggu ini ? Pastinya kamu lagi nyiapin segala sesuatunya agar acara yang akan berlangsungnya nanti bisa berjalan dengan sempurna. Ya penginapan, ya schedulenya, ya kebutuhan konsumsinya, hingga transportasinya kalian pikirin semuanya. Namun gakpapa deh ! Namanya juga liburan itu cuman pusing di persiapan aja kok. Nanti kalau sudah tiba di hari H juga bakalan seru dengan sendirinya. Repotnya persiapan ini hanya khusus buat kamu yang dibebani tanggung jawab sebagai panitia di rombongan kamu hehehe.

Ngomong-ngomong, kayaknya biasanya kalau kamu ke puncak suka sendirian deh. Tapi untuk edisi kali ini rasanya ada edisi spesial jalan-jalan bareng banyak orang. Jika liburan ke puncak biasanya hanya cukup pakai mobil biasa saja, tapi untuk kali ini mobil biasa gak cukup deh. Apalagi, semua peserta setelah kamu total semuanya berjumlah estimasi antara 15 hingga 19 an orang. Kira-kira jenis kendaraan apa yang memiliki standar kapasitas sebanyak itu ? Salah satunya adalah kendaraan Elf. Yaps ! Kendaraan satu ini sudah dikenal banget di Indonesia. Khususnya sebagai kendaraan travel ataupun angkutan antar provinsi juga sudah banyak dikenal.

Namun rupanya Isuzu Elf jenis microbus ini rasa-rasanya pas banget untuk kendaraan wisata. Apakah bisa dipakai untuk ke Puncak ? Bisa banget lah. Apa sih kendalanya buat ke puncak ? Kalau Anda berpikir masalah jalanan yang penuh tanjakan, maka elf ini tidak kita ragukan lagi kualitasnya. Contohnya saja pengalaman Puma Trans, selama ratusan kali bolak-balik Jakarta-Puncak, gak pernah trouble tuh. Bahkan untuk tanjakan se-ekstrem apapun, mobil elf cukup kita iyakan untuk masalah kekuatannya.

Kalau sudah beres cari penginapannya, kini gantian sibuk mikirin transportasinya. Cari aja yang bisa disewa ya sob. Khusus kamu yang saat ini cari jasa persewaan elf rute Jakarta Puncak, coba aja sewa di Puma Trans. Mereka sudah bertahun-tahun menyelenggarakannya trip dengan perjalanan ke kawasan puncak. Kendaraan yang disewakan paling utama adalah mobil elf nya. Selain itu, mereka juga menyediakan bus medium dengan kapasitas 31 seat.

Keunggulan elf dari Puma Trans ini adalah adanya fasilitas colokan listriknya. Pas banget untuk calon wisatawan yang suka ngecas HP kapan saja. Di dalam kendaraannya, tersedia colokan di tiap barisnya. Sehingga tamu gak perlu berebut bahkan mengantre seperti di tempat pengecasan umum.

Untuk jasa Elf buat ke Puncak ini, kamu bisa menyewanya kapan saja ya kak selagi unitnya ready. Dan mereka menawarkan sistem reservasi kendaraan sangat modern. Mau reservasi secara online atau bahkan reservasi secara langsung di kantor merekapun juga bisa semua.

Nah itu dia pembahasan artikel edisi kali ini tentang solusi kendaraan group buat ke puncak. Selain teruji kekuatannya buat di tanjakan, juga teruji murahnya jika order unit di Puma Trans ya kak.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama