Sukseskan Pra Musrenbang Zona Pantai Timur, ULP PLN Kisaran Siapkan Pasokan Listrik 197 KVA

MenaraToday.Com - Asahan :

Dalam mensukseskan pelaksanaan Pra Musrenbang zona Pantai Timur yang digelar di Aula Melati Kantor Bupati Asajan, ULP PLN Kisaran mempersiapkan pasokan daya listrik sebesar 197 KVA. 


Manager ULP PLN Kisaran, Wahyu Dwiafridho saat di konfirmasi di lokasi, Selasa (20/2/2024) menyebutkan bahwa pihaknya telah mempersiapkan pasokan listrik dengan kekuatan 197 KVA yang bertujuan untuk mengantisipasi gangguan listrik disaat pelaksanaan Pra Musrenbang Pantai Timur yang diikuti 16 Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Utara yakni  Kabupaten Langkat, Kota Binjai, Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdangbedagai, Kabupaten Batu Bara, Kabupaten Asahan, Kota Tanjungbalai, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan" Papar pria berdarah Minang yang akrab disapa Ridho ini. 

Meskipun telah mempersiapkan Pasokan daya Listrik dalam pelaksanaan Pra Musrenbang Zona Pantai Timur ini, Ridho juga berharap kiranya tidak ada gangguan listrik selama berlangsungnya acara yang dihadiri langsung oleh Plt. Gubernur Sumatera Utara, Mayjen (Purn) Hasanuddin. 

"Kita berharap pelaksanaan Pra Musrenbang Zona Pantai Timur ini berlangsung tanpa ada gangguan kelistrikan, meskipun kita sudah stand by dalam mengantisipasi jika ada gangguan, sehingga kegiatan tersebut berlangsung dengan sukses" Ujarnya. (Nn) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama