Awalnya Diragukan, Cek Endra Malah Raih Suara Terbanyak Dapil 1 Jambi

MenaraToday.Com - Tebo :

Siapa yang menduga, H. Cek Endra yang awalnya diragukan  dan diisukan tidak akan berhasil di Pemilihan Legislatif Pemilu 2024 malah memperoleh suara terbanyak di Dapil 1 Jambi. 

Keraguan ini dikarenakan Cek Hendra yang pernah kalah sebagai Calon Gubernur tahun 2019 di prediksi juga akan kalah di Pileg DPR RI dalam Pemilu Tahun 2024. Namun keraguan itu malah berbanding terbalik, dimana Cek Endra mampu memperoleh sebanyak 60 ribu suara di Dapil 1 Jambi yang membawanya melenggang ke Gedung Senayan, Jakarta. 

Saat berbincang dengan awak Media,, Kamis (29/2/2024) Cek Endra mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada masyarakat Jambi yang telah memberikan amanah sebagai wakil rakyat di DPR RI. 

"Saya mengucapkan Terima kasih atas dukungan masyarakat Dapil 1 Jambi, Insya Allah saya akan bekerja keras untuk menyampaikan aspirasi masyarakat di Gedung Senayan. Doa orang baik adalah senjata utama yang akan selalu menjadi sandaran terakhir bagi saya dalam menjalankan usaha. Semoga peristiwa ini dapat menjadi catatan dan pelajaran bagi kita, jangan pernah meremehkan orang lain, apalagi orang baik, karena kita tidak akan pernah mengetahui rencana Tuhan pada kita kedepannya. Perlu kita ingat bahwa jangan lawan orang baik, jangan lawan orang cantik, sebab nanti kau akan kalah sama dia" Ujar Politisi Partai Golkar ini dengan senyum khasnya. (Mukcin) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama