Bupati Labura Ajak 200 Anak Yatim Belanja Baju Lebaran

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, SE, MM dan para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) mengajak 200 anak yatim di Kecamatan Kualuh Hulu berbelanja baju lebaran, Rabu (20/3/2024). 

Pembelian baju hari raya di laksanakan di dua toko baju berlokasi di depan SPBU Jalan Jenderal Sudirman Aek Kanopan. 

Di kesempatan itu Bupati mengatakan kegiatan ini menjadi rutinitas Pemkab Labura dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri, seperti tahun- tahun sebelumnya Pemkab Labura beserta seluruh OPD juga menyisihkan sedikit rezeki untuk berbagi kepada anak yatim, kaum dhuafa dan pakir miskin. 

"Kegiatan ini kita laksanakan lebih awal, untuk menghindari keramaian jelang lebaran, dan Insyaallah kegiatan seperti ini kita laksanakan untuk membantu anak-anak kita yang kurang mampu dengan memberikan tiga pakaian  kepada masing - masing anak," sebut Bupati.

Terlihat Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, dan Sekda H. Muhammad Suib dan sejumlah OPD dan Camat turut menyaksikan dan ikut memilihkan baju tersebut dan terlihat raut wajah ceria bahagia dari para anak-anak karena bisa berbelanja baju baru sesuai keinginannya.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama