Bupati Labura Buka Pelatihan LP3PKK Tingkat Kabupaten Labura

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendri Yanto Sitorus, S.E., M.M, membuka secara resmi pelatihan penyuluh dan pengelola program pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga (LP3PKK) tingkat Kabupaten Labuhanbatu Utara di Samosir Cottages Resort, Samosir. Minggu, (3/3/2024).

Bupati Labura dalam pembukaannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang berkenan hadir untuk mengikuti kegiatan pelatihan pengelola program dan penyuluhan pemberdayaan kesejahteraan keluarga (LP3PKK) ini. 

“Terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir pada pelatihan LP3PKK, pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan, dan keterampilan para anggota Tim Penggerak PKK di Desa, Kecamatan, dan Kabupaten dalam pengelolaan 10 program pokok PKK,” ujar Bupati.

Bupati berharap kepada para peserta untuk mengikuti pelatihan ini dengan serius. Gunakan kesempatan ini untuk bertanya dan menggali pengetahuan dari para narasumber. Sehingga upaya Pemkab Labura untuk meningkatkan kualitas gerakan PKK, akan berhasil guna.

“Mudah-mudahan seusai mengikuti pelatihan ini, seluruh jajaran tim penggerak pkk semakin cerdas dan kompak karena melalui kegiatan LP3PKK ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pengetahuan para kader, terutama dalam kelembagaan ,administrasi, program kerja dan

teknik penyuluhan PKK,” harap Bupati.

Turut hadir Ketua TP.PKK Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus M.Ked(Ped),Sp.A, Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung, ST, MH, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP.PKK Ny. dr. Hj. Zuhriani Samsul Tanjung,Sekda Labura H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, Ketua Bidang Kesehatan Keluarga dan Lingkungan (Pokja IV) Ny. Sri Wahyuni Muhammad Suib, jajaran asisten, kepala OPD terkait Labura, Narasumber Sekretaris I TP.PKK Sumut Riza Vahlevi Lubis, Sekretaris II TP.PKK Sumut M. Nirman Subkhan Nasution, Peserta TP.PKK Labuhabatu Utara Kabupaten, Kecamatan, Desa/Kelurahan. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama