Cek Endra Sukses Pimpin Golkar dan Siap Jalankan Amanah Baru.

MenaraToday.Com - Tebo :

Cek Endra, siapa tak kenal namanya di kancah politik provinsi Jambi. Pernah menjabat Bupati Sarolangun 2 periode, Cek Endra atau CE orang biasa menyebutnya, kini menduduki pucuk pimpinan partai Golkar provinsi Jambi.

Di bawah kepemimpinannya, Partai berlambang pohon beringin ini sukses mendudukkan kader kadernya pada pileg kali ini untuk menduduki kursi anggota dewan yang terhormat mulai dari tingkat kabupaten sampai tingkat Pusat.

Bahkan pada pileg 2024 kemarin,CE yang turut maju untuk pemilihan DPR Pusat, sukses melenggang ke gedung Senayan setelah sukses terpilih usai pengumuman KPU resmi di umumkan.CE terpilih setelah mampu meraih suara sebanyak 101.112suara, tertinggi untuk seluruh anggota DPR pusat yang terpilih dari dapil Jambi.

Majunya CE kali ini membuat partai Golkar memperoleh 2 kursi di Senayan mewakili provinsi Jambi. Satu kursi lainnya di rebut oleh Hasan Basri Agus (HBA), mantan gubernur Jambi periode 2010-2015. Periode lalu pun Golkar memperoleh 2 Kursi Yaitu HBA dan Saniatul Lativa.

"Namun periode kali ini, masuknya CE menggeser posisi Saniatul Lativa petahana, yang tak cukup suara secara partai untuk menyabet kursi ketiga partai Golkar.

Dan setelah terpilih kali ini,CE mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Jambi yang memilihnya untuk menerima amanat kepada dirinya dan partai Golkar. CE resmi menduduki kursi DPR RI periode 2024-2029.

"Keberhasilan partai Golkar menjadikan kader kadernya duduk di kursi DPR berbagai tingkatan tentu menjadi indikator yang meyakinkan untuk menilai kemampuan CE menahkodai partai Golkar di provinsi Jambi". Ujarnya (Mukcin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama