Ditinggal Berladang, Rumah Slamet Rata Di Lalap Sijago Merah

MenaraToday.Com - Asahan : 

Satu unit rumah papan yang berada di Dusun IV Desa Mekar Sari Kecamatan Pulau Rakyat Asahan yang dihuni oleh  Slamet (62), ludes terbakar, Senin (18/3/2024 sekira pukul 07.30 wib.

Informasi yang dapat dihimpun awak media,  kejadian terbakarnya satu rumah papan berukuran 6x8 meter berikut harta benda milik korban berawal saat korban sudah meninggalkan rumahnya untuk berladang, namun saat berladang korban melihat adanya kepulan asap membumbung ke udara, dan setelah korban memastikan keadaan rumahnya ternyata rumah berikut harta benda miliknya sudah dilalap sijago merah.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Sunaryo (52) warga setempat mengatakan pertama yang melihat dan berteriak minta tolong adalah korban Slamet yang baru pulang dari ladang, dan mendengar teriakan minta tolong warga sekitar membantu memadamkan api juga ada yang menghubungi petugas Damkar yang ada di wilayah ini.

Sunaryo juga mengatakan rumah papan yang dihuni korban habis terbakar meskipun petugas Damkar membantu pemadaman, selain itu dalam kebakaran tersebut juga turut terbakar satu unit mobil Suzuki Carry pick up , dam dalam kebakaran tersebut juga tidak terdapat korban jiwa.

Sementara Camat Pulau Rakyat M Syarif  yang dihubungi melalui What's App nya membenarkan adanya kejadian kebakaran di dusun IV desa Mekar Sari Kecamatan Pulau Rakyat Asahan pada Senin 18 Maret 2024 pada pagi hari, dan petugas Damkar sudah turun kelokasi , ungkapnya mengakhiri (SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama