Jalan Menuju TPU Kopak Kapik, Warga Mintak Jalan Bukit Simarsayang Diperbaiki

Menaratoday.com - Padangsidimpuan
 Masyarakat keluhkan Jalan menuju bukit Simarsayang yang  rusak parah dan berlubang. Apalagi diketahui didaerah tersebut banyak Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang membuat pejiarah hilir mudik jelang bulan suci Ramadhan.


Selain pejiarah, Jalan tersebut juga diketahui akses menuju salah satu Universitas ternama di Kota Padangsidimpuan, Mengingat hal tersebut  sudah selayaknya menjadi prioritas buat Pemko Padangsidimpuan

Pantauan wartawan  jalan rusak dan berlubang itu selalu membuat kendaraan yang melewati harus ekstra hati-hati. Terlebih bagi kendaraan jenis sedan sulit untuk melintas karena lobang lobang didaerah tersebut sudah lumayan parah.


Muhammad Rivai Nasution salah satu pejiarah yang sempat diwawancarai awak media ini mengaku sangat prihatin melihat situasi jalan dengan banyaknya lobang yang menganga.

"Kita sudah sangat prihatin melihat keadaan jalan ini, Harusnya jalan ini di prioritaskan pemerintah mengingat sudah banyak daerah yang membuat tempat pemakaman umum nya di daerah ini,"harap Rivai

Dia juga berharap jika dalam waktu dekat ini pemerintah Kota tidak bisa membangun jalan tersebut seluruhnya, Setidaknya pihak Pemko memperbaiki dengan sistem tambal sulam.

"Setidaknya lobang lobang yang menganga itu saja di perbaiki,"tutupnya

Sementara itu dinas PUPR Kota Padangsidimpuan belum memberikan komentar hingga berita ini dikirim kemeja redaksi.(Ucok Siregar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama