Kapolsek Kualuh Hulu Serahkan Bantuan Sembako Secara Door To Door

MenaraToday.Com - Labura :

Dalam rangka meringankan kebutuhan warga yang kurang mampu di bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah, Polsek Kualuh Hulu di komandoi AKP. Nelson Silalahi berserta jajaran menyalurkan bantuan berupa sembako, pada Kamis (21/3/2024).

Penyaluran bantuan tersebut, berisi Beras, mie instan, gula, minyak goreng dan bubuk teh 

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Nelson Silalahi didampingi Kanitreskirm Ipda Ilhamsyah, Kanit Binmas Ipda Sudibyo, Kanit Provost Ipda Dedi Usnardi, Kanit Lantas Ipda Zulkarnaen Pasaribu, dan Kasium Aiptu Hariadi menyampaikan, bahwa pemberian bantuan sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat kurang yang mampu di bulan Ramadhan.

“Hari ini kita berikan bantuan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu dan kaum duafa di bulan Ramadhan",  ucapnya.

Kapolsek menambahkan, Pemberian sembako ini sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa terhadap sesama di bulan Ramadhan yang penuh berkah, dan kami berharap kepada warga yang menerima bantuan tetap semangat 

" Meskipun jumlahnya tidak seberapa tapi paling tidak semua ini merupakan wujud kepedulian dan bisa mengurangi beban orang tua kita dalam mencukupi kebutuhannya,  hari ini ada 4 warga yang kita berikan, semoga tetap semangat menjalankan ibadah puasa", tutup Kapolsek 

Terpisah, Kepala Lingkungan IIIA kelurahan Aek Kanopan kecamatan Kualuh Hulu kabupaten Labura Alwin Munthe mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada kapolsek kualuh hulu AKP Nelson Silalahi dan jajaran, Ia merasa terbantu dalam memenuhi kebutuhan warga saat menjalankan ibadah puasa.

" Terimakasih bapak kapolsek yang sudah peduli dengan kami, memberikan kami bantuan sembako, semoga bapak semua selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang banyak, dengan harapan tidak bosan-bosan memberikan bantuan kedepannya kepada kami, khususnya warga Aek Kanopan", tutup Kepling. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama