Menejemen PT DPI Gajah Sakti Gelar Buka Puasa Bersama Dan Beri Santunan Pada Anak Yatim Piatu

MenaraToday.Com - Asahan :       

Puasa hari ke enam belas menejemen PT.Djaja Putra Indonesia (DPI) Gajah Sakti Kecamatan Bandar Pulau Asahan  melaksanakan kegiatan  gelar buka puasa bersama dan beri santunan pada anak yatim piatu serta pemberian cendramata untuk Nazir masjid desa gajah sakti.

GM PT DPI Antoni Simon didampingi Team HO dari Medan mengatakan,  kegiatan seperti itu sudah menjadi program rutin yang diselenggarakan pihak menejemen pada setiap tahun untuk mempererat silaturahim dengan masyarakat.

"Alhamdulillah, kegiatan seperti ini sudah menjadi program rutin yang kami (PT.DPI) jalankan setiap tahun. Tentunya, tujuan utamanya untuk mempererat silaturahim," ujar Antoni Simon, Rabu (27/3/2024). ini sebagai upaya meningkatkan amalan ibadah di bulan suci Ramadhan dan untuk melatih kepekaan sosial terhadap sesama," kata dia.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana kegiatan ,  Firman mengatakan kegiatan tersebut bukan hanya ditujukan untuk berbuka puasa, melainkan juga memiliki substansi untuk mempererat silaturahim.

"Bulan Ramadhan ini menjadi kesempatan untuk kita menyempatkan bersilaturahim antar sesama," ujarnya

Lebih lanjut, dia menyampaikan dalam kesempatan itu, Menejemen PT.DPI Gajah Sakti  menyantuni sebanyak 75 anak yatim piatu. Hal tersebut, kata dia, merupakan bentuk kepedulian PT.DPI kepada anak-anak yang telah kehilangan orang tuanya.

"Semoga dengan santunan dari kami memberikan kebahagiaan dan keceriaan bagi mereka semua," ucap dia.

Hal senada dikatakan Kades Gajah Sakti , Yudi Kurniawan Sitorus  menyebutkan, kami dari Pemerintah Desa,  memberikan apresiasi atas kegiatan pemberian santunan dan Buka Puasa bersama yang dilaksanakan jajaran management PT.DPI Karena kegiatan demikian merupakan upaya yang sangat positif dalam menyuburkan benih-benih silaturahmi antar karyawan, Masyarakat serta Pemerintah Desa.

"Kami berharap kepada Perusahaan dan Stakeholder di bidang Kelapa Sawit khususnya PT. DPI untuk lebih insentif memperhatikan masyarakat disekitarnya agar lebih sejahtera mendongkrak perekonomian masyarakat sehingga Desa maupun Daerah yang disekitar perusahaan bisa menuju Desa Mandiri serta Sejahtera,” pungkasnya.

Selain GM , team HO Medan kegiatan itu dihadiri Kades Gajah Sakti , Yudi Kurniawan , Sekdes Julius Marpaung,  Ketua BPD Gajah Sakti Yusuf Manurung Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, (SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama